7 Alasan Mengapa Saya Suka Kamboja

Bicaralah dengan semua jenis pelancong yang telah ke Kamboja, dan juga saya akan menjamin Anda jika bukan negara Oriental Tenggara yang mereka sukai, itu akan sangat dekat dengan puncak sana daftar.

Ramah dan jauh dari perangkap pelancong, Kamboja adalah lokasi yang ideal untuk semua jenis pelancong, dari timer pertama hingga yang berpengalaman. Saya suka Kamboja. Saya pergi ke negara itu dalam perjalanan backpacking solo pertama saya dan juga langsung jatuh seperti budaya utama serta kesederhanaan negara.

Artikel lain yang dapat Anda baca:

9 Hal Terbaik Untuk Dilakukan Di Sihanoukville, Kamboja [dengan tur yang disarankan]

Cara bepergian melalui darat dari Kamboja ke Vietnam (panduan backpacker)

10 hidangan konvensional Kamboja terbaik [makanan regional terbaik di Kamboja]

Cara menginstruksikan bahasa Inggris di Kamboja – mengalami kesenangan mengajar!

7 hal yang dilakukan di Phnom Penh, Kamboja

Daftar isi

Berikut adalah tujuh alasan mengapa saya suka Kamboja dan Anda juga akan melakukannya

1. Sangat mudah untuk mendapatkannya juga
7. Kamboja masih Kamboja. Tentang Penulis

1. Sangat mudah untuk mendapatkannya juga

Foto oleh Clay Gilliland CC BY-SA 2.0
Anda dapat melintasi perbatasan dari Thailand melalui darat atau pesawat. Saya terbang ketika penerbangan dari Phuket ke Siem Reap secara mengejutkan mirip dengan biaya melakukan perjalanan dengan bus atau kereta api serta sebagian kecil dari waktu itu. Ini adalah visa pada saat kedatangan jadi memiliki gambar paspor serta USD20 dengan Anda (ada perangkat uang di bandara).

2. Kondisi cuaca sempurna

Foto oleh David Russo CC oleh 2.0
Sama seperti Thailand November hingga Februari adalah waktu teratas untuk pergi ke Kamboja. Musim hujan telah berakhir, serta suhu berada pada 27-32 derajat terendah Celcius (lebih panas juga panas, andalkan saya).

3. Ada banyak yang harus dilakukan

Foto oleh Jos Dielis CC oleh 2.0
Tepat di luar Siem Reap, ini tanpa pertanyaan yang menjadi sorotan negara ini serta sumber kebanggaan nasional yang sangat besar. Saya tidak akan berbohong; Saya bukan penggemar Big Temple, saya suka melihat -lihat namun lelah setelah beberapa saat. Dia percaya bangun jam 4 pagi untuk melihat matahari terbit dan kemudian melihat -lihat sebuah kuil bukanlah pilihan pertama aktivitas pagi saya, namun saya mungkin tidak datang semua metode ke Kamboja serta menahan diri untuk tidak melakukan ini. Saya bersyukur saya lakukan, mereka luar biasa. Bukan hanya Angkor Wat sendiri namun banyak kuil lainnya. Film, Lara Croft Tomb Raider, difilmkan di TA Prohm (Kuil Jungle yang terkenal karena pohon-pohon yang tumbuh dengan arsitektur) serta Bayon. Terkenal karena beberapa wajah batu berkembang menjadi kuil. Angkor Wat adalah bagian yang paling turis dari negara ini namun tidak begitu besar.
Museum Genosida serta ladang pembunuhan
Capital Phnom Penh Lokasi yang bagus untuk menemukan tentang genosida mengerikan yang mengambil lokasi di Kamboja antara tahun 1975 serta 1979 di mana satu serta setengah hingga tiga juta orang terbunuh. Namun ini sangat akademis bersiap untuk menangis serta pergi dengan banyak hal untuk dipercaya.

Pasar serta desa yang mengambang

Foto oleh James Antrobus CC oleh 2.0
Kompong Khleang adalah rumah bagi sekitar 1800 keluarga, sekitar 6000 orang sama sekali. Rumah panggung sejauh mata memandang. termasuk sekolah, klinik, serta apa pun yang dibutuhkan lingkungan. Desa bergerak di sepanjang sungai ke Danau Tonlé Sap selama musim kemarau.

Menembak sesuatu

Foto dengan Properti#1 Follow CC BY-NC-ND 2.0
Jika Anda memiliki uang, pasukan bersenjata Kamboja akan membiarkan Anda kehilangan beberapa senjata mereka termasuk senjata perangkat untuk peluncur roket.

Bersantai di pantai yang indah

Foto oleh Damien @ Flickr CC oleh 2.0
Untuk menemukan pantai -pantai terbaik di Kamboja, pergilah ke Sihanoukville serta pulau -pulau, Koh Rong serta Koh Rong Samloen (saya suka tempat -tempat ini). Kamboja memiliki beberapa pantai paling menonjol yang pernah saya lihat.

4. Kehidupan malam legendaris

Foto oleh Crystian Cruz CC BY-ND 2.0
Kehidupan malam di Phnom Penh, Siam Reap, serta Sihanoukville sangat fantastis. Bir bisa semurah $ 0,25! Serendipity Beach, Sihanoukville adalah surga perayaan backpacker. Bersama dengan Pub Street yang terkenal di Siam Reap. Anda akan kehilangan sandal jepit Anda, serta Anda akan merasa tidak enak pada hari berikutnya, namun perayaannya luar biasa!

5. Orang -orang Kamboja

Foto oleh Juan Antonio Segal CC oleh 2.0
Orang -orang Kamboja sangat ramah serta menyambut. Tidak seperti Traveler yang lelah Thailand, orang -orang ini benar -benar memikirkan pengunjung ke negara mereka. Hampir setiap hari, seorang anak muda Khmer, kekhawatiran atau wanita yang berkepentingan duduk dan berbicara dengan saya, untuk metode bahasa Inggris mereka bertanya di mana saya berasal. Kami memiliki percakapan yang luar biasa tentang One Direction serta Nicki Minaj. 10 tahun itu tentu saja hiklan selera musik yang sama persis seperti saya! Mereka percaya saya keren. Yay.

Kemiskinan serta bekas luka serta ranjau darat yang ditinggalkan dari tahun 1970 -an menghasilkan kesulitan besar bagi orang -orang ini, namun mereka memancar dengan harapan, kemurahan hati serta kerendahan hati. Itu benar -benar luar biasa!

6. Murah dan mudah untuk berkeliling

Foto oleh Tajai CC oleh 2.0
Makanan itu murah. Alkohol itu murah. Penginapan itu murah. Pijat murah. Pasarnya murah. Itu membuat Thailand merasa mahal.

Bus murah. Saya melakukan bus semalam dari Siam Reap ke Sihanoukville untuk 10USD. Hati -hati; Bus -bus jarang pergi sebelum penuh. Keberangkatan 8 malam kami tidak ditinggalkan sampai jam 11 malam!
Anda dapat berjalan-jalan di kota-kota, namun taksi tuk serta taksi sepeda motor sudah berakhir jika Anda membutuhkannya.

7. Kamboja masih Kamboja.

Yang terbaik tentang Kamboja ini adalah bahwa itu belum hancur namun pengunjung atau westernisasi, namun perasaan Anda berada di negara dunia ketiga perlahan-lahan memudar dengan jumlah wisatawan, terutama orang Amerika.

Foto oleh Balint Földesi CC oleh 2.0
Mereka bahkan menggunakan dolar AS sebagai mata uang utama di Kamboja. Itu diberikan oleh semua ATM (pastikan untuk menelepon mereka ATM, tidak ada yang akan memahami Anda jika Anda yakin bahasa Inggris seperti saya dan juga menelepon mereka ‘mesin tunai’).

Jadi begitulah. Mudah, murah, ramah, dan juga menyenangkan. Sekarang Anda tidak punya alasan untuk tidak pergi dan musim gugur seperti dengan Kamboja!

Kiat transportasi: Jika Anda mencari metode yang paling terjangkau untuk memesan kereta, bus, feri, transfer pada rute ini, kami menggunakan 12go.Asia untuk membandingkan harga!