Salta to Cafayate: Tepatnya bagaimana perjalanan jalan di Northwestern Argentina

Memiliki roda Anda sendiri untuk dilihat adalah yang terbaik dalam kebebasan perjalanan, serta wilayah di sekitar Salta adalah tempat terbaik untuk berangkat! Kami bepergian selama 8 hari serta 7 malam di sekitar provinsi Salta serta Jujuy di Chevy Classic bit Silver kami, serta tidak memiliki hal -hal yang luar biasa untuk menyatakan tentang perjalanan ini. Apa yang kita lakukan? diperiksa untuk mengetahui …

Adakah jalan yang terkait dengan “anggur” adalah yang bagus untuk diambil?
Hari 1: Salta to Cafayate

Jarak: 191 kilometer dari kantor persewaan ke kafayat

Rute: Highway 68

Durasi: 11:00 Perangkat, 16:00 muncul (5 jam termasuk berhenti)

Kondisi jalan: Bagus. Tarmak.

Sorotan: Lahan Tanah, Formasi Batu Pasir, Taman Nasional Quebradas de Las Conchas

Setelah mengisi dokumen penyewaan terakhir dan melakukan sekaligus kendaraan kami, kami pergi.

Berbekal makan siang piknik, peta jalan kertas (yang tidak terlalu rinci), serta aplikasi Google Maps kami di ponsel bijak kami, kami menavigasi metode kami ke luar kota.

Berkendara dari Salta adalah pengalaman yang berdebu dan sibuk, dan juga tidak menjadi pemandangan “bagus” selama sekitar satu jam atau lebih.

Tetapi, ketika kami keluar dari keramaian dan juga kesibukan, daya tarik alami daerah itu terungkap.

Satu naungan kecil yang kami temukan, area yang sangat baik untuk piknik samping
Kami melaju bersama lahan pertanian ramah lingkungan yang subur serta pohon-pohon yang menjulang tinggi, sebelum topografi berubah menjadi lanskap gurun total dengan kaktus tinggi serta pegunungan bergerigi. Kami kagum dan kami bahkan belum muncul di hal -hal hebat! Ketika kami mencapai pintu masuk ke Taman Nasional Quebradas de Las Conchas, kami secara teratur menarik mobil dan truk untuk mengambil foto.

Dengan pemandangan seperti ini, kami tidak dapat membantu diri kami dari menepi untuk mengambil foto
Seluruh area sangat menakjubkan.

Setelah mengemudi selama 141 kilometer, kami muncul di situs paling menonjol di quebradas de las conchas. Ada beberapa formasi batu pasir utama yang ditandai untuk wisatawan, namun meskipun kami melihat, kami hampir melewatkan formasi utama, tenggorokan iblis (La Garganta del Diablo). Kami menepi untuk memeriksa lubang menganga di batu kuno, itu sangat besar!

Situs penting lainnya adalah Obleisk, Amphitheatre, Castle, Toad serta Friar.

Formasi tenggorokan iblis

Bagi kami, itu bukan tentang formasi batuan utama, itu tentang lingkungan.

Seluruh perjalanan dengan Taman Nasional adalah pengalaman dunia lain. Kami benar -benar diliputi oleh merah muda, merah, ungu, karat, serta pegunungan berbatu berwarna abu -abu. Lereng batu pasir sepertinya akan hancur jika kita memandang mereka dengan cara yang salah, sedangkan bentuk serta struktur pegunungan tidak seperti jenis apa pun yang pernah kita lihat sebelumnya.

Perjalanan darat penuh dengan pemandangan yang indah
Dengan sekitar 20 kilometer tersisa dalam perjalanan kami dari Salta ke kafayat, kami menemukan beberapa barel kayu ek besar di sisi jalan. Setelah inspeksi tambahan, kami menyadari bahwa ada seorang wanita yang berdiri di salah satu dari mereka dan juga itu benar-benar sedikit bar anggur putih!

Kami diberikan beberapa keju kambing (sangat menonjol di wilayah ini), serta segelas anggur putih dari Finca la Punilla untuk masing -masing 50 peso ($ 3,25). Ini adalah pengantar pertama kami ke wilayah anggur putih kafayat, yang dikelilingi oleh banyak kebun anggur serta kilang anggur serta dihiasi dengan bar anggur putih.

Ada seorang wanita di laras! Ini menghasilkan pitstop yang bagus sekitar 20 menit dari kafayat
Kafayat mungkin bukan tujuan anggur putih yang dikenal luas seperti Mendoza di selatan, namun kota barat laut ini memiliki tanah yang kaya serta menciptakan anggur berkualitas tinggi.

Kami merasa kami akan menyukai daerah ini, serta telah memesan diri kami sendiri 4 malam di kafayat untuk melihat kilang anggur di kota, serta kebun -kebun anggur di sekitarnya juga.

Malam pertama kami menginap di hotel Shop Sensational Patios de Cafayate. Mematikan jalan raya aspal serta menyusuri jalan tanah yang dilapisi anggur putih yang disiapkan untuk panen, adalah sesuatu yang tidak bermimpi. Bodega El Esteco yang menyilaukan itu tepat di depan kami, sambil berjalan di bawah pintu masuk yang melengkung membawa kami ke hotel itu sendiri.

Bodega El Esteco yang menyilaukan menyambut kami saat kami muncul di Patios de Cafayate

Kami diberitahu bahwa kami telah ditingkatkan ke ruang “suite”. Peningkatan tidak pernah menjadi hal yang buruk, juga saat kami berjalanTangga, kami menyeringai dari telinga ke telinga.

Membuka pintu ke suite kami, kami meletakkan ransel kami dan tidak bisa mempercayai mata kami. Ruangnya sangat besar! Kamar mandi yang indah memiliki bak jacuzzi yang mungkin dengan cepat dalam bentuk 2 orang, ada area ruang tamu serta tempat tidur king yang nyaman.

Ruang suite kami yang menakjubkan di Patios de Cafayate – kami tidak ingin pergi!

Tapi, yang terbaik dari semuanya adalah pemandangan dari pintu ganda yang mengarah ke balkon bit kami. Pemandangan kolam renang di bawah serta menyeberang ke kebun -kebun anggur serta gunung -gunung membuatnya sulit untuk meninggalkan ruangan. Sentuhan antik yang indah memenuhi suite, yang sangat pas memikirkan pertanian asli dari tahun 1892.

Pemandangan dari ruang kami sangat fantastis!

Karakter serta dekorasi hotel toko ini sangat indah. Satu -satunya masalah adalah bahwa kita mungkin hanya tinggal selama 1 malam karena mereka benar -benar dipesan kali ini sekitar tahun! Berdekehan dengan hotel dan juga betapa indahnya pengaturan itu, kami membuat metode kami di lantai bawah untuk makan malam.

Kami disambut dengan segelas anggur putih berkilau.

Peningkatan, personel yang ramah serta sekarang segelas anggur gratis? Itu tidak bisa mendapatkan jenis apa pun yang lebih baik! Atau begitulah yang kami pikir.

Ini adalah pengaturan yang menakjubkan dari Patios de Cafayate serta Bodega El Esteco – Luar Biasa!

Malam itu di situs di La Rosa Restaurant, saya memiliki steak terbaik yang pernah saya miliki sepanjang hidup saya. Chef Martín menyajikan iga yang direndam dalam saus Malbec anggur putih merah. Itu berair, oh sangat lembut, serta dibumbui dengan sempurna. Di atas lempengan daging duduk sedikit mentega herba.

Oke, jadi gambar ini sedikit buram, namun saya sangat gembira dengan steak ini sehingga saya tidak bisa menjaga tangan saya stabil! ha ha

Malam ini juga adalah pertama kalinya Nick pernah mencoba roti manis, yang benar -benar dia nikmati. Koki secara teratur datang untuk memeriksa makanan semua orang serta server sangat penuh perhatian.

Roti manis serta udang tempura – kombinasi yang menarik dan lezat!

Dengan perut penuh dari tiga program kami, kami mengakhiri hari yang luar biasa dengan tendangan kembali Jacuzzi sebelum segera pingsan di tempat tidur yang lembut. Hari 1 perjalanan darat kami akan sulit untuk ditopang.

Klik di sini untuk memeriksa bagian 2 dari perjalanan darat kami dari Cafayate ke Tilcara, dengan perjalanan ke Salt Flats & Purmamarca!

Lihat video kami!

Lihat lebih banyak video Argentina kami di sini!

Tips Perjalanan:

Kami memesan mobil dan truk kami dengan penyewaan kaktus di Salta, serta $ 51,25 / hari, itu agak mahal, namun biaya khas untuk Argentina. Dan, memiliki fleksibilitas untuk bepergian secara terpisah bernilai setiap sen!

Bahkan jika kita tidak bekerja dengan Destino Argentina, kita akan tinggal lebih lama di Patios de Cafayate. Biaya ruang mulai dari $ 136 / malam untuk 2 orang termasuk sarapan prasmanan, serta memikirkan kami telah menghabiskan sekitar $ 100 / malam untuk kamar yang sangat mendasar, ini adalah nilai yang luar biasa.

Jika Anda tidak menginap di Patios de Cafayate, pastikan untuk setidaknya melihat restoran mereka. Makanannya sangat enak dan juga di sekitar $ 15 / kursus primer, sangat terjangkau.

Bawalah makan siang piknik untuk menikmati metode untuk kafayat, dan pastikan memiliki air minum yang cukup – itu adalah gurun.

Sangat terbaik untuk berangkat dari Salta di pagi hari (tetapi tidak terlalu awal), karena pada sore hari, angin benar -benar mengambil di quebradas.

Terima kasih yang signifikan kepada Destino Argentina karena telah menyiapkan masa tinggal malam kami di Patios de Cafayate. Serta tentu saja, terima kasih banyak kepada personel Patios de Cafayate karena telah menahan kami di hotel dan juga restoran, serta untuk membuat kami menginap yang sangat tak terlupakan.

Meskipun kami bekerja dengan Dewan Pariwisata Argentina sebagai blogger, kami tidak memiliki metode yang dipengaruhi atau diberitahu bahwa kami harus menyusun dengan cara yang positif.

Suka itu? Tepi! ?

Penafian: Kambing di jalan adalah mitra Amazon dan juga afiliasi untuk beberapa pengecer lain. Ini menunjukkan kami membuat komisi jika Anda mengklik tautan di blog kami serta membeli dari pengecer tersebut.